Fan page

Monday, October 2, 2017

Ace Combat 5

Ace Combat 5

Klik link dibawah untuk mendownload filenya

Description :

Ace Combat 5: The Unsung War (Ace Combat: Pemimpin Skuadron di Eropa)  adalah permainan video tempur tempur semi-realistis untuk PlayStation 2. Seperti yang lain, Ace Combat 5: Perang Tanpa Tanda Tangan 5: Perang Tanpa Tanda (5) Judul seri Ace Combat Namco, Ace Combat 5 menampilkan gameplay yang merupakan perpaduan antara penerbangan arcade dan simulasi penerbangan otentik. Permainan ini dikembangkan oleh Project Aces, grup Namco internal yang dikreditkan dengan pengembangan seri Ace Combat, dan diterbitkan oleh Namco pada bulan Oktober 2004. Sejumlah game terbatas digabungkan dengan aksesori Hori Flightstick 2.

Ace Combat 5 memiliki lebih dari lima puluh pesawat jet dunia nyata berlisensi. Meskipun demikian, acara dan lokasi permainan ditetapkan di dunia fiksi. Kampanye utama permainan ditetapkan saat perang antara negara-negara fiktif Osea dan Yuktobania. Alur cerita berkisar karakter pemain "Blaze," pilot pesawat tempur Osean yang memimpin sebuah unit empat pesawat yang dikenal dengan nama Wardog Squadron. Perang Tanpa Tanda Tangan mengikuti eksploitasi skuadron ini saat mereka mencoba untuk menangkal invasi Yuktobia ke tanah air mereka dan menemukan kebenaran tentang perang tersebut.

Meskipun sebagian besar gameplay di Ace Combat 5 tetap serupa dengan pendahulunya, Ace Combat 04: Shattered Skies, beberapa penambahan penting dibuat. Di antara penambahan ini adalah mode arcade dan kemampuan pemain untuk berinteraksi dengan wingman. Modus multiplayer yang ada di judul sebelumnya, bagaimanapun, telah dihapus selama pengembangan. Permainan ini mendapat ulasan yang menguntungkan secara umum, meskipun para kritikus mencatat bahwa permainan tersebut bukanlah "langkah maju yang revolusioner untuk seri ini" bahwa Shattered Skies berada.

0 comments:

Post a Comment