Fan page

Monday, October 2, 2017

Ace Combat Zero PS2

Ace Combat Zero PS2

Klik link download dibawah untuk mendownload filenya

Description :

Pada bulan Maret 1995, Kerajaan Belka menyerang Republik Ustio, bekas provinsi Belkan, dalam upaya untuk merebut sumber daya yang baru ditemukan yang dibutuhkan untuk ekonominya. Dengan banyak Ustio yang dengan cepat jatuh di bawah pendudukan Belkan, sekutu pemerintah Ustian dengan Osea, Sapin, dan Yuktobania untuk melawan suku Belkan yang maju dari wilayah mereka sebagai Sekutu. Bagian dari upaya perang Ustio termasuk menyewa pilot bayaran untuk angkatan udara mereka, termasuk dua pilot dengan callsigns Cipher and Pixy.

Cipher dan Pixy bekerja sama dengan unit tempur Sekutu dalam mengendarai Belkan dari Ustio. Sekutu terus mempercepat serangan dengan Belka, dengan tujuan menghancurkan kemampuan berperang. Pada saat bersamaan, Pixy mulai mempertanyakan keabsahan invasi tersebut, terutama saat target bom atom Allied target. Orang-orang Belkan dipaksa untuk meledakkan senjata nuklir di tanah rumah untuk menghentikan Sekutu dari tindakan lebih lanjut. Dalam kebingungan ledakan nuklir, Pixy menyalakan pesawat Cipher dan menghirupnya. Setelah menarik diri, Cipher dipasangkan dengan PJ sebagai wingman barunya.

Sekutu mendorong meski ada kejutan peledakan nuklir. Pemerintah Belkan jatuh dan digantikan oleh pemerintahan sementara, yang memerintahkan semua pasukan Belkan untuk mundur. Cipher dan PJ menghilangkan kekuatan Belkan yang menentang tatanan gencatan senjata. Belkan dan Sekutu menandatangani sebuah perjanjian gencatan senjata, yang mengurangi ukuran militer dan partisi Belkan di wilayah kaya sumber daya Belka di antara negara-negara Sekutu. Sebagaimana Sekutu memperdebatkan wilayah yang baru didapat, pilot dan tentara dari kelima negara menunjukkan kebencian mereka dengan membentuk sebuah organisasi teroris bernama A World With No Boundaries (AWWNB), yang berusaha menghapus konsep perbatasan antara negara-negara dan menciptakan dunia yang bersatu. . Cipher dan PJ dikirim untuk memadamkan AWWNB, dengan kemenangan pertama adalah penghancuran benteng udara XB-0 Hresvelgr dan pendampingnya, skuadron pemberontak Sapinish Espada.

Pertarungan terakhir dalam permainan ini diperjuangkan di atas Avalon Dam, di mana Cipher dan PJ menghancurkan basis musuh yang mampu meluncurkan rudal balistik antar benua, termasuk sebuah superweapon baru dengan kode nama V2; AWWNB berencana menggunakan senjata tersebut untuk memaksa penyatuan global. Selama pertempuran, PJ ditembak jatuh oleh Pixy, yang membelot ke AWWNB, dengan senjata laser ADFX-02 Morgan miliknya yang baru diakuisisi. Cipher mampu mengambil Pixy dan menghentikan ancaman AWWNB.

Seluruh ceritanya diceritakan melalui sebuah film dokumenter yang dibuat beberapa tahun setelah perang. Banyak musuh yang dicuri Cipher berhasil mengeluarkan dari pesawat mereka dan bertahan dalam perang, entah dikirim ke penjara atau menjalani kehidupan normal. Narator berhasil melacak semuanya dan mewawancarai mereka tentang pertempuran mereka dengan Cipher dari perspektif mereka sendiri. Orang yang diwawancarai terakhir diturunkan menjadi Pixy, yang selamat dari pertempuran udara dengan Cipher. Dia kecewa dengan cita-cita AWWNB-nya, namun terus berusaha menemukan makna di dalamnya. Dia juga berterima kasih kepada Cipher, dengan harapan dia mungkin akan menonton wawancara tersebut. Narator menyimpulkan bahwa tidak ada cukup informasi untuk mengetahui siapa sebenarnya Cipher itu, tapi kenyataan bahwa semua musuh mantan Cipher tersenyum saat mereka mengingatnya sudah cukup baginya, "itu ... mungkin itu adalah jawaban saya".

0 comments:

Post a Comment