Fan page

Thursday, October 5, 2017

God Of War - Ghost Sparta PS2

God Of War - Ghost Sparta PS2

Klik link dibawah untuk mendownload filenya

Description :

God of War: Ghost of Sparta adalah game petualangan petualangan tiga orang yang dikembangkan oleh Ready at Dawn dan Santa Monica Studio, dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment (SCE). Ini pertama kali dirilis untuk konsol genggam PlayStation Portable (PSP) pada tanggal 2 November 2010. Game ini merupakan angsuran keenam dalam seri God of War dan yang keempat secara kronologis. Secara longgar berdasarkan mitologi Yunani, Ghost of Sparta diatur di Yunani kuno dengan sepenuh hati sebagai motif utamanya. Pemain mengendalikan protagonis Kratos, Dewa Perang. Kratos masih dihantui oleh visi masa lalunya yang lampau dan memutuskan untuk mengeksplorasi asal-usulnya. Di Atlantis, dia menemukan ibunya Callisto, yang mengklaim bahwa saudaranya Deimos masih hidup. Kratos kemudian melakukan perjalanan ke Domain of Death untuk menyelamatkan saudaranya. Setelah kebencian awal dari Deimos, tim saudara untuk melawan Dewa Kematian, Thanatos.

Gameplaynya mirip dengan angsuran sebelumnya, dan berfokus pada pertarungan berbasis combo, yang dicapai melalui senjata utama pemain - Blades of Athena - dan senjata sekunder yang diperoleh kemudian dalam permainan. Ini fitur acara waktu cepat yang mengharuskan pemain untuk menyelesaikan berbagai tindakan pengendali permainan dalam urutan waktunya untuk mengalahkan musuh dan bos yang lebih kuat. Sampai tiga serangan magis dan kemampuan meningkatkan kekuatan dapat digunakan sebagai pilihan tempur alternatif. Ghost of Sparta juga dilengkapi elemen teka-teki dan platform. Sistem tempur diupdate dengan gameplay 25 persen lebih banyak dari pada pendahulunya PSP, God of War: Chains of Olympus.

Ghost of Sparta mendapat pujian atas ceritanya, gameplay, dan grafisnya. Beberapa kritikus setuju bahwa ini adalah game yang paling tampan di PSP. Lain telah membandingkan keseluruhan permainan dengan game PlayStation 3 (PS3), dan beberapa mengatakan bahwa grafisnya lebih baik daripada game PlayStation 2 (PS2). Ghost of Sparta menerima beberapa penghargaan, termasuk "Best Handheld Game", "Game PSP Terbaik", dan "PSP Game of Show" di Expo Hiburan Elektronik 2010 (E3), dan "Game Genggam Terbaik" di Spike Video Game Awards 2010 . Pada bulan Juni 2012, telah terjual hampir 1,2 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya game PlayStation Portable kelima belas sepanjang masa. Bersama dengan Rantai Olympus, Ghost of Sparta remaster dan dirilis pada tanggal 13 September 2011, sebagai bagian dari Dewa Perang: Origins Collection dan versi remaster dirilis kembali pada tanggal 28 Agustus 2012, sebagai bagian dari Dewa Perang Saga, keduanya untuk PlayStation 3.

3 comments: