Fan page

Wednesday, September 20, 2017

Avatar The Burning Earth

Avatar The Burning Earth

Klik Disini untuk mendownload filenya

Description :

Bab Satu: Negara Avatar
Tim Avatar tiba di sebuah pangkalan Kerajaan Bumi, disambut oleh kekuatan tentara yang menyerang. Jenderal Fong menjelaskan kepada Aang dan Katara bahwa dia sedang mencoba untuk memicu Aang's Avatar State, yang dia yakin akan membuat Aang cukup kuat untuk menggulingkan Bangsa Api. Dia memerintahkan pengawalnya untuk meningkatkan jumlah mereka, mengirim penjaga pengaman tanah. Ketika para penjaga dikalahkan, langkah-langkah umum dan serangan Aang dan Katara membahayakan mereka untuk memaksa Aang masuk ke Negara Avatar. Jenderal Fong mencoba menenggelamkan Katara ke plaza batu. Aang melihat bahaya itu dan tidak punya pilihan selain pergi ke Negara Avatar, berputar-putar ke udara dan melepaskan diri ke bumi, melemparkan Fong ke udara. Jenderal Fong berdiri dan mulai mengatakan sesuatu. Sebelum dia bisa menyelesaikan, Sokka tiba di atas Appa, dan menyerang Fong di kepala dengan bumerangnya. Tim Avatar meninggalkan kemenangan dan menuju ke kota Kerajaan Kerajaan Omashu, untuk mencari tuan tanah untuk Aang.
Bab Dua: Kembali ke Omashu
Anak-anak terkejut menemukan bendera Api Bangsa di gerbang depan Omashu, sekarang membaptis New Ozai. Tim Avatar datang untuk berhenti di sebuah pipa dekat pangkalan kota. Sokka dan Aang menghadapi berbagai makhluk reptil aneh di selokan, dan akhirnya bertemu dengan dua tentara Api Bangsa yang melihat tanda pentapus di Sokka. Aang dan Sokka menipu para prajurit untuk berpikir bahwa itu adalah penyakit mematikan yang disebut pentapox. Pasangan ini tiba di sebuah kamp perlawanan Kerajaan Bumi, di mana mereka memutuskan untuk menggunakan pentapox tersebut untuk keuntungan mereka. Sokka dan Aang harus menemukan pentapuses dan persediaan untuk digunakan dalam rencana mereka. Semua warga Earth Kingdom yang tersisa di New Ozai dievakuasi, untuk mencegah agar "epidemi" tidak menyebar ke warga Nation Nation.
Katara sekarang bergabung dengan Aang untuk mencari Raja Bumi, yang mereka harapkan akan mengajarkan pemborongan Aang. Mereka bertemu Azula, Mai, dan Ty Lee, serta Zuko. Setelah klip video pendek, Aang dan Katara terus menuju istana. Di sana, mereka melawan gubernur negara api sebelum mereka membebaskan Bumi. Atas kekecewaan Aang, Bumi mengatakan bahwa sekarang bukan waktunya bagi Omashu untuk bebas, dan tidak akan pergi untuk mengajar Aang. Anak-anak terbang untuk menemukan perjalanan mereka selanjutnya.

Bab Tiga: Rawa
Anak-anak terbang di atas rawa yang menakutkan. Aang menyatakan bahwa rawa memanggilnya dan bertanya kepada teman-temannya apakah mereka harus mendarat. Katara tampak ragu dengan hal ini, mengatakan bahwa ada sesuatu yang tidak menyenangkan tentang rawa tersebut, sebuah pernyataan terbukti benar saat tornado air mendekati Appa. Appa mencoba menghindarinya, tapi mereka terjebak dalam tornado, dan dipisahkan. Katara dan Momo mencoba mencari yang lain begitu mereka mendarat. Katara berpikir dia melihat ibunya, tapi itu akhirnya menjadi sebuah penglihatan, karena itu membuatnya kesal. Mereka melihat sebuah desa dan membantu memadamkan gubuk yang menyala-nyala. Lebih banyak pemalsu muncul, meninggalkan Katara untuk memberitahu Momo untuk pergi mencari Appa. Jet muncul dan membantu Katara mengalahkan firebenders. Setelah itu, dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah berubah, dan pergi.
Sokka dan Aang mencari Katara, Appa, dan Momo. Mereka menemukan bahwa Negara Api telah mencemari rawa, dan mereka membersihkan limbahnya. Sepanjang jalan, Aang melihat sebuah visi tentang seorang gadis, gurunya yang masa depan, dan Sokka melihat sebuah visi Yue mengatakan bahwa dia merindukannya. Mereka akhirnya bertemu dengan Katara di desa tersebut dan menemukan bahwa orang-orang di desa waterbender sedang berburu Appa.

Ketika Aang dan Katara mengejar Appa, yang telah terlibat dalam tanaman merambat, mereka harus melawan monster rawa. Begitu mereka mengalahkannya, mereka menemukan bahwa monster rawa itu hanya Huu yang memindahkan tanaman merambat ke sekitarnya dengan waterbending. Huu memberitahu Aang bahwa seluruh rawa terhubung, dan memberitahu Aang untuk meletakkan tangannya di pohon. Aang melakukannya, dan melihat penglihatan tentang bola yang menuju Ba Sing Se dan gadis yang berlari ke Master Yu's Earthbending Academy. Dia mengatakan pada Katara dan Sokka bahwa mereka perlu meninggalkan rawa. Sokka setuju, mengatakan bahwa rawa itu membuatnya merinding. Huu mengatakan bahwa itu kadang-kadang membuatnya merinding, dan memakan serangga, mengeluarkan anak-anak terlarang.

Bab Empat: Bandit Buta
Tim mendarat di Gaoling. Di sana, toko-toko Sokka untuk tas baru sementara Aang dan Katara mulai mencari guru yang mengasyikkan. Seorang pria mengatakan kepada mereka tentang Akademi Earthbending Master Yu. Aang memberitahu Katara bahwa, dalam visinya, dia melihat gadis itu bertemu dengan akademi tersebut. Mereka berdua pergi ke akademi. Mereka hampir berhasil mencapai pintu masuk, saat pemburu hadiah membanjiri jalan setapak. Mereka menyerang Aang dan Katara sehingga mereka bisa mendapatkan pahala yang ditawarkan Nation Api untuk Avatar. Aang dan Katara mengalahkan mereka dan akhirnya menemukan jalan lain ke akademi tersebut. Aang memutuskan bahwa Master Yu bukan guru yang sedang mencari nafkah yang dia cari. Dia menemukan poster Earth Rumble VI. Dalam penglihatannya, Aang melihat gadis itu berjalan dengan poster yang sama. Dia dan Katara pergi ke Earth Rumble VI. Mereka akhirnya bertemu Sokka dalam perjalanan mereka ke sana.
Begitu berada di dalam Rumble VI, Katara, tahu bahwa itu hanya akan menjadi kekerasan yang tidak ada gunanya.

Gitu cerita nya :))

Sumber :http://avatar.wikia.com/wiki/Avatar:_The_Last_Airbender_%E2%80%93_The_Burning_Earth

0 comments:

Post a Comment