Fan page

Thursday, September 21, 2017

Drakan - The Acients Gates PS 2

Drakan - The Acients Gates PS 2

Klik Disini untuk mendownload filenya

Description :

Dunia Drakan adalah sebuah planet fiksi dimana dua game Drakan di atas berbasis. Ini adalah dunia beragam tanah yang serupa dengan dunia kita dan memiliki beragam kehidupan mulai dari naga besar hingga manusia. Ini adalah satu dari dua planet yang mengorbit matahari tunggal dan memiliki empat bulan dengan tetangga planetnya, Sessool, selalu terlihat baik di langit siang maupun malam hari.

Tidak banyak yang diketahui tentang sejarah dunia sebelum Orde Api didirikan sekitar 1000 tahun sebelum Rynn lahir, namun inti dari cerita belakang ke Drakan: Order of the Flame di bawah ini memberikan beberapa gagasan.

Sudah lama, dunia Drakan disiksa oleh perang tanpa henti antara semua suku dan ras, namun pertarungan sengit adalah antara Naga dan Manusia, dua ras unggul di alam semesta. Tapi setelah berabad-abad berjuang, kedua ras tersebut menyadari bahwa hanya perdamaian bersama adalah kunci masa depan dan perlahan-lahan menghentikan permusuhan. Sebagai kepercayaan antara Manusia dan Naga tumbuh, simbol baru perdamaian dan saling mendukung diciptakan - Obligasi. Bond adalah ritual ajaib yang mengikat manusia dan naga sehingga semangat mereka terjalin selamanya.

The Bonded membentuk Orde Flame, sebuah organisasi sukarela dari penjaga perdamaian dan pejuang jahat (mirip dengan Jedi Order of Star Wars) yang segera menyebarkan filosofinya ke seluruh dunia. Maka dimulailah Zaman Keemasan untuk Drakan. Tapi manusia tidak bisa bahagia begitu lama dan segera sebuah masyarakat rahasia, the Dark Union, yang anggotanya diupayakan untuk kekuatan pribadi daripada persamaan yang diproklamasikan oleh Bonded, dibentuk untuk menghancurkan Orde Api untuk selamanya. Menjelang akhir Zaman Keemasan, Ordo dikhianati oleh pria itu, yang tak seorang pun berani curigai pengkhianatan. Navaros, penyihir perang brilian dan anggota Ordo yang terkemuka, juga merupakan anggota rahasia Union dan pemimpinnya yang dinobatkan sendiri. Dialah yang memulai Perang Gelap.

Perang Gelap telah menghancurkan dunia Drakan. Makhluk jahat dan jahat yang diciptakan oleh Union telah menggantikan hewan dan ras kecil. Seluruh benua hangus tapi tidak ada pihak yang bisa menang. Saat itulah Navaros telah menggunakan jalan terakhirnya-dengan memutar dan memutarbalikkan ritual Bond kuno ia melahap jiwa pendamping naganya, Keiross, dan menjadi binatang buas dengan kekuatan nakal dan manusia. Navaros baru hampir tak terkalahkan, tapi pahlawan besar bernama Heron dan rekan naganya Arokh dapat menghadapinya, dipersenjatai dengan Runeblade yang dipalsukan untuk tujuan dengan semua kekuatan sihir yang ditinggalkan Orde Baru.

Dalam pertarungan terakhir antara Order and the Dark Union, Heron menyodorkan Runeblade ke hati Navaros saat dia melakukan tindakan terakhirnya tentang sihir jahat; Setelah ini, ketika asapnya bersih, kedua tentara terbengkalai, dan di mana Navaros berdiri, Heron terbaring tewas di sebuah kawah yang membara dengan Runeblade yang pecah dua di sisinya. Arokh mengundurkan diri ke sebuah gua kecil di pegunungan untuk tidur abadi. Naga yang tersisa segera mengikuti teladannya. The Dark War telah berakhir dan Order of Flame dan the Dark Union tidak ada lagi. Paling tidak, jadi sepertinya saat itu.

Setelah perang usai dan Naga telah mundur dari dunia, kehidupan di Drakan pernah kembali ke keadaan praorder negara tanpa hukum dan kekacauan. Perlombaan alien yang menghina manusia yang dikenal sebagai Desert Lords diusir dari rumah mereka di Sessool, salah satu dari apa yang disebut "Dunia Demon" dan planet tetangga Drakan melihat ini sebagai waktu yang ideal untuk menyerang dan segera mengambil pijakan kuat di dunia dengan cepat memperbudak. atau membunuh sebagian besar populasi manusia yang tersisa. Sayangnya, beberapa pasukan kejut Navaros, Wartoks dan Grull menjadi sekutu dengan Desert Lords sehingga memastikan kemenangan mereka.

600 tahun kemudian, sekarang ada dua kelompok utama tentara di dunia; mereka yang mendukung Desert Lords dan yang lainnya adalah sisa-sisa Uni Dark Navaros. Sebuah ras manusia bersayap seperti makhluk yang disebut Succubi telah memutuskan bahwa mereka telah memiliki cukup banyak dari Lords Desert dan mengumpulkan sebuah rencana besar untuk menyingkirkan dunia mereka. Namun, mereka membutuhkan pertolongan dan ini melibatkan membawa kembali Navaros dari celah yang melaluinya dia dilemparkan saat dipukul dengan anak-anak Runeblade oleh pejuang Heron. Navaros bagaimanapun, hanya memiliki bentuk roh dan karenanya dia membutuhkan sebuah tubuh baru untuk didiami, yang sejak lama berubah menjadi saudara laki-laki Rynn, Delon. Succubi, seperti Desert Lords juga membenci manusia dan Naga (Ordo) dan merupakan pendukung Dark Union.

Cerita ini menjadi dasar Drakan: Order of the Flame dimana Rynn, setelah mengetahui keberadaan gua Arokh, akhirnya membangunkannya dan mereka kemudian terikat. Bersama-sama mereka mengalahkan Navaros tapi dengan biaya atas kehidupan Delon. Sekuelnya, Drakan: Gates Ancients mengikuti cerita tersebut dan menceritakan lebih banyak tentang the Desert Lords dengan tujuan akhir permainan untuk mengalahkan mereka dan membangun kembali Ordo.

0 comments:

Post a Comment