Fan page

Thursday, September 21, 2017

Driver 2

Driver 2

Klik Dibawah sini untuk mendownload filenya

Description : 

Pertandingan dimulai dengan sebuah pengantar yang menunjukkan seorang pria bernama Pink Lenny dan seorang tato Brasil yang berbicara di sebuah bar. Lenny mengatakan kepada orang Brasil sebuah cerita tentang bagaimana dia benar-benar membuat seseorang takut sekali pada seseorang ("Seharusnya kau melihat ekspresi wajah pria itu"). Tiba-tiba, dua orang meledak dengan senjata dan membunuh semua orang di ruangan itu, kecuali Lenny, yang menyelinap keluar dari belakang.

Kemudian, petugas polisi yang menyamar John Tanner, yang direkrut oleh FBI setelah menangkap Senator Ballard, dan rekannya, Tobias Jones, memeriksa mayat orang Brasil di kamar mayat. Kapten polisi memberitahu Tanner dan Jones tentang hilangnya Lenny dan satu-satunya saksi serangan tersebut. Tanner dan Jones menangkap saksi tersebut, yang mengatakan kepada mereka bahwa orang-orang bersenjata tersebut tidak mengejar orang Brasil tapi setelah Lenny, yang sebenarnya adalah seorang pencuci uang yang bekerja untuk Solomon Caine, salah satu mafia berpangkat tinggi Chicago yang kerajaannya berangkat dari Chicago ke Las Vegas.

Namun, Jones menduga bahwa pemain Brasil itu bekerja untuk Alvaro Vazquez, rombongan peringkat tinggi lainnya yang merupakan saingan Caine. Jika Lenny sedang berbicara dengan orang Brasil, mungkin dia sudah beralih. Tanner dan Jones menyelidiki sebuah gudang milik Vazquez, namun ternyata polisi menggerebek gudang tersebut dan Tanner dan Jones berpisah untuk melarikan diri dari polisi, meskipun sebelum menemukan bahwa dokumen palsu di kawah berasal dari Kuba.

Ketika Tanner kembali ke apartemennya, dia dipukul di wajah oleh seorang penyerang (salah satu penembak dari bar), yang lolos dari pelarian api. Tanner memburu, tapi ternyata itu adalah perangkap yang dibuat oleh Caine, yang percaya bahwa Tanner adalah preman yang dipekerjakan (Tidak mengingatnya sejak bertahun-tahun sebelumnya) mencoba mengambil alih bisnisnya dengan informasi dari Lenny. Sementara pengawal Caine, Jericho, menyeret Tanner pergi untuk dieksekusi, Tanner memukul wajahnya dan lolos dari kompleks Caine. Sementara itu, Jones mendapatkan orang-orang Brasil setelah dia melakukan penyelidikan sendiri; Ini, bersama Caine mengetahui usaha Tanner untuk mengejar Lenny, memaksa Tanner dan Jones untuk melarikan diri dari Chicago. Atas saran Tanner, mereka menuju Havana untuk mengikuti jejak pengiriman Kuba.

0 comments:

Post a Comment