Fan page

Thursday, September 21, 2017

Resident Evil 3 PS 2

Resident Evil 3 PS 2

Klik Disini untuk mendownload filenya

Description : 

Resident Evil 3: Nemesis adalah video game horor survival yang dikembangkan oleh Capcom dan awalnya dirilis untuk konsol video game PlayStation pada tahun 1999. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri video game Resident Evil dan terjadi sebelum dan sesudah peristiwa Resident Evil 2. Kisah permainan berikut protagonis Resident Evil Jill Valentine dan usahanya untuk melarikan diri dari kota yang telah terinfeksi dengan jenis senjata biologis baru yang diam-diam dikembangkan oleh perusahaan farmasi Umbrella.

Awalnya dimaksudkan untuk menjadi spin-off yang menampilkan protagonis yang berbeda, Resident Evil 3: Nemesis dirancang untuk memiliki gameplay yang lebih berorientasi aksi daripada game Resident Evil sebelumnya. Ini fitur sejumlah besar musuh bagi pemain untuk mengalahkan dan memperkenalkan makhluk Nemesis eponymous, yang secara berkala mengejar pemain dari satu area ke area berikutnya sampai akhir pertandingan. Permainan ini menggunakan mesin yang sama dengan pendahulunya dan menampilkan model 3D di atas latar belakang yang telah ditentukan sebelumnya dengan sudut kamera tetap.

Setelah didampingi oleh kampanye pemasaran yang kuat, Resident Evil 3: Nemesis mendapat ulasan yang sangat positif dari para kritikus dan terjual lebih dari tiga juta unit di seluruh dunia. Sebagian besar kritikus memuji grafis rinci game dan makhluk Nemesis sebagai penjahat yang mengintimidasi, namun beberapa orang mengkritik cerita pendek dan cerita game tersebut. Setelah dirilis di konsol PlayStation, Resident Evil 3: Nemesis dibawa ke Platform Dreamcast, Microsoft Windows dan GameCube dengan berbagai tingkat kesuksesan.

0 comments:

Post a Comment