Fan page

Thursday, September 21, 2017

Silent Hill 4 - The Room PS 2

Silent Hill 4 - The Room PS 2


Klik disini untuk mendownload filenya

Description : 

Pada awal pertandingan, Henry Townshend telah dikunci di apartemennya di Ashfield Selatan selama lima hari tanpa komunikasi dan mengalami mimpi buruk berulang. Tak lama kemudian, sebuah lubang muncul di dinding kamar mandinya, tempat ia memasuki dimensi alternatif. Tujuan pertamanya adalah stasiun kereta bawah tanah yang ditinggalkan, di mana dia bertemu dengan Cynthia Velázquez, seorang wanita yakin bahwa dia sedang bermimpi dan siapa yang segera dibunuh oleh orang tak dikenal. Saat terbangun di apartemennya, dia mendengar konfirmasi di radionya bahwa dia memang sudah mati di dunia nyata. Peristiwa serupa berulang dengan tiga orang berikutnya yang ditemukan Henry: Jasper Gein; Andrew DeSalvo, mantan pegawai panti asuhan yang dikelola oleh kultus Silent Hill; dan Richard Braintree, seorang penduduk di kompleks apartemen Henry. Semua kematian memiliki kesamaan dengan modus operandi pembunuh almarhum Walter Sullivan.
Henry menemukan sisa-sisa buku harian mantan penghuni apartemennya, wartawan Joseph Schreiber, yang sedang menyelidiki pembunuhan Walter. Walter adalah anak yatim piatu yang telah dituntun untuk percaya bahwa ibu kandungnya berada di apartemen Henry, tempat dia ditemukan ditinggalkan begitu lahir. Untuk "memurnikan" apartemen, Walter, yang sekarang berada dalam keadaan mayat hidup, sedang berusaha menyelesaikan sebuah ritual, yang membutuhkan dua puluh satu pembunuhan untuk dilakukan. Di tengah permainan, manifestasi anak Walter menyela pembunuhan korban ke dua puluh yang dimaksud, Eileen Galvin, dan dia bergabung dengan Henry untuk mencari Yusuf. Pada saat bersamaan, kejadian supranatural mulai terwujud di apartemen Henry. Keduanya akhirnya menemukan hantu Joseph, yang mengatakan kepada mereka bahwa satu-satunya jalan keluar mereka adalah membunuh Walter dan mengungkapkan bahwa Henry adalah korban dua puluh yang dimaksudkan.

Tak lama setelah Henry memperoleh tali pusar Walter, sebuah barang yang dibutuhkan untuk membunuhnya, Eileen meninggalkan Henry dan kembali ke apartemennya, entah berharap menghentikan Walter menyelesaikan ritual atau di bawah kepemilikan Walter. Dia menemukannya dengan Walter, memiliki dan akan berjalan ke sebuah deathtrap, dan pertarungan antara kedua pria itu terjadi kemudian. Ada empat kemungkinan akhir, ditentukan apakah Eileen selamat dari pertarungan dan kondisi apartemen Henry. "Sakramen" 21 yang berakhir melihat Walter dan manifestasi anaknya di apartemennya, sementara radio tersebut mengungkapkan bahwa Henry dan Eileen telah meninggal, bersama dengan superintenden Frank Sunderland dan beberapa lainnya. Dalam "Kematian Eileen," Henry terbangun di apartemennya, dan belajar dari radionya bahwa Eileen telah meninggal, atas kesedihannya. Di "Ibu," Henry melepaskan diri dari gedung apartemennya, dan membawa bunga ke Eileen, yang berencana untuk kembali ke gedung apartemen. Apartemennya, sementara itu, telah benar-benar dimiliki."Pelarian" dimulai sama dengan akhir "Ibu", namun Eileen memutuskan untuk menemukan tempat tinggal baru, dan apartemennya tidak terbukti dimiliki Tidak ada UFO "lelucon berakhir", pokok dari seri.
"Anak Pintar Gemar Membaca"

0 comments:

Post a Comment