Fan page

Thursday, September 21, 2017

COLD FEAR PS 2

COLD FEAR PS 2

Klik Disini untuk mendownload filenya

Description :

Cold Fear adalah game horor penembak punggung orang ketiga tahun 2005 yang dikembangkan oleh Darkworks dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk PlayStation 2, Xbox dan Microsoft Windows. Ini adalah game horor pertama Ubisoft, dan game kedua Darkworks ', setelah Alone in the Dark: The New Nightmare pada tahun 2001. Permainan ini berpusat pada Tom Hansen, anggota United States Coast Guard, yang datang untuk membantu seorang Rusia whaler di Selat Bering dan menemukan virus misterius telah mengubah kru menjadi makhluk seperti zombie. Menemukan keterlibatan mafia Rusia dan CIA, Hansen memastikan bahwa virus tersebut tidak mencapai daratan.

Permainan ini pertama kali diumumkan di E3 pada tahun 2004. Untuk membuat kapal tersebut diluncurkan secara realistis, para pengembang harus menulis program yang sama sekali baru (dijuluki "editor Darkwave") untuk memungkinkan mereka mengendalikan pergerakan pada sumbu vertikal dan horizontal. Mereka juga menggunakan fisika nyata untuk mensimulasikan pola pergerakan benda mati di kapal. Karena sifat acak yang diciptakan oleh ini, karakter pemain dibutuhkan sembilan kali jumlah animasi yang biasanya terlihat pada game third-person. Pada akhirnya, game berisi lebih dari sembilan ratus animasi terpisah untuk semua karakter, memungkinkan lebih dari lima ribu kemungkinan pergerakan karakter. Soundtrack permainan ini disusun oleh Tom Salta, dengan Marilyn Manson menyumbangkan lagu dari album tahun 2003 The Golden Age of Grotesque.

Cold Fear disambut dengan berbagai kritikan, dengan banyak kritik membandingkannya dengan tidak baik ke Resident Evil 4. Meskipun kritik umumnya terkesan dengan lingkungan dan adegan pembuka, mereka mendapati permainannya terlalu pendek dan merasa gagal mewujudkannya. Permainan itu adalah kegagalan komersial; Pada bulan Februari 2006, telah terjual hanya 70.000 unit di ketiga platform di Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment