Fan page

Thursday, September 21, 2017

Kingdom Heart PS 2

Kingdom Heart PS 2

Klik Disini untuk mendownload filenya

Description :

Kingdom Hearts (Jepang: キ ン グ ダ ム ハ ー ツ Hepburn: Kingudamu Hātsu) adalah serangkaian permainan role-playing crossover yang dimiliki oleh Disney Interactive Studios dan dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix (aslinya oleh Square). Ini adalah kolaborasi antara Disney Interactive dan Square Enix, dan berada di bawah arahan Tetsuya Nomura, perancang karakter Square Enix yang sudah lama.

Kingdom Hearts adalah crossover dari berbagai setting Disney yang berbasis di alam semesta yang dibuat khusus untuk seri ini. Serial ini terutama berpusat pada karakter utama Sora dan perjalanan dan pengalamannya dengan berbagai karakter Disney, Final Fantasy dan The World Ends with You, sementara menghentikan berbagai inkarnasi antagonis utama Xehanort sepanjang rangkaian. Semua karakter asli franchise Kingdom Hearts dimiliki oleh The Walt Disney Company.

Serial ini terdiri dari delapan game di berbagai platform, dan judul masa depan direncanakan. Sebagian besar permainan dalam seri telah diterima secara positif dan sukses secara komersial. Pada bulan Oktober 2013, seri Kingdom Hearts telah terjual lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia. Berbagai macam barang dagangan terkait telah dirilis bersamaan dengan game, termasuk soundtrack, figurines, buku pendamping, novel dan serial manga.
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator

0 comments:

Post a Comment