Fan page

Monday, September 18, 2017

Bully PS 2

Bully PS 2

Klik Disini untuk mendownload filenya

Description :

Rockstar mengumumkan Bully pada bulan Mei 2005 untuk PlayStation 2 dan Xbox dengan tanggal rilis yang diharapkan pada bulan Oktober 2005.Informasi awal yang dikeluarkan oleh Take-Two Interactive tampaknya menunjukkan bahwa pemain tersebut akan berperan sebagai pengganggu, dan tangkapan layar yang dicetak di Electronic Gaming Monthly menunjukkan antagonis yang dikendalikan oleh pemain yang mengelola "swirlie" dan melemparkan pukulan ke siswa lain. Namun, nada permainan terakhir berbeda, dengan pemain dalam peran seorang siswa bermasalah yang berdiri dan melawan pelaku intimidasi, pada dasarnya, melakukan intimidasi atas nama korban, atau untuk membela diri.

Versi permainan PlayStation 2 menggunakan mesin Grand Theft Auto yang canggih: mesin San Andreas melalui RenderWare. Rockstar Vancouver juga memutuskan untuk membuat setiap siswa di sekolah memiliki penampilan dan kepribadian yang unik.

Saat mengembangkan karakter, tim tersebut bertujuan untuk menciptakan keadaan menjadi seorang anak, dan membuatnya menyenangkan. Paralel dibuat antara Jimmy dan Catcher di Holden Caulfield Rye. Jimmy dan Holden berbagi latar belakang homelife yang sulit dan diusir dari beberapa sekolah swasta. Meskipun kepala sekolah sombong Dr. Crabblesnitch awalnya diperkenalkan sebagai musuh utama, peran ini kemudian digantikan oleh Gary Smith, yang pada awalnya berteman dengan Jimmy. Gary digambarkan sebagai sosiopat. Dia mengakui bahwa dia menderita gangguan perhatian-defisit dan juga seorang narsisis, karena dia menganggap dirinya lebih pintar dan lebih baik dari semua orang, dan ingin menjalankan sekolah.

0 comments:

Post a Comment