Fan page

Thursday, September 21, 2017

Ico PS 2

Ico PS 2

Klik Disini untuk mendownload filenya

Description :

Ico (イ コ Iko, / iːkoʊ /), bergaya sebagai ICO, adalah permainan video aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Team Ico dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment, dirilis untuk konsol video game PlayStation 2 pada tahun 2001 dan 2002 di berbagai wilayah. Ini dirancang dan disutradarai oleh Fumito Ueda, yang ingin membuat game minimalis seputar konsep "boy meets girl". Awalnya direncanakan untuk PlayStation, Ico butuh waktu sekitar empat tahun untuk berkembang. Tim menggunakan pendekatan "mengurangi desain" untuk mengurangi elemen gameplay yang mengganggu pengaturan dan cerita permainan agar tercipta tingkat perendaman yang tinggi.

Tokoh protagonisnya adalah seorang anak muda bernama Ico yang lahir dengan tanduk, yang desanya menganggap pertanda buruk. Warriors mengurungnya di sebuah benteng yang ditinggalkan. Selama penjelajahannya terhadap benteng tersebut, Ico bertemu dengan Yorda, putri Ratu istana. Ratu berencana untuk menggunakan tubuh Yorda untuk memperpanjang umurnya sendiri. Dengan belajar ini, Ico berusaha melarikan diri dari istana bersama Yorda, menjaganya agar tetap aman dari makhluk mirip bayangan yang berusaha menariknya kembali. Sepanjang pertandingan, pemain mengendalikan Ico saat ia menjelajahi benteng, memecahkan teka-teki dan membantu Yorda mengatasi rintangan.

Ico memperkenalkan beberapa elemen desain dan teknis, termasuk sebuah cerita yang diceritakan dengan dialog minimal, pencahayaan mekar, dan animasi bingkai kunci, yang telah mempengaruhi game berikutnya. Meski bukan kesuksesan komersial, film ini mendapat pujian kritis karena seni, gameplay dan elemen ceritanya yang asli dan mendapat beberapa penghargaan, termasuk nominasi "Game of the Year" dan tiga Game Developers Choice Awards. Ico terdaftar di beberapa daftar permainan top secara keseluruhan, dan sering dianggap sebagai karya seni. Ini dirilis kembali di Eropa pada tahun 2006, bersamaan dengan peluncuran Shadow of the Colossus, penerus spiritual Ico.
Google Translate for Business:Translator Toolkit

0 comments:

Post a Comment