Fan page

Thursday, September 21, 2017

Guitar Hero 3 - Legend Of Rock PS 2

Guitar Hero 3 - Legend Of Rock PS 2

Klik Disini untuk mendownload filenya

Description : 

Guitar Hero III: Legends of Rock adalah permainan irama musik, angsuran utama ketiga dalam seri Guitar Hero, dan judul keempat secara keseluruhan. Game ini diterbitkan oleh Activision dan didistribusikan oleh RedOctane. Ini adalah game pertama dalam seri yang akan dikembangkan oleh Neversoft setelah akuisisi Activision terhadap RedOctane dan MTV Games 'pembelian Harmonix, studio pengembangan sebelumnya untuk serial ini. Game ini dirilis di seluruh dunia untuk PlayStation 2, PlayStation 3, Wii dan Xbox 360 pada bulan Oktober 2007, dengan Budcat Creations membantu Neversoft mengembangkan port PlayStation 2 dan Vicarious Visions yang hanya berkembang di port Wii masing-masing. Aspyr Media menerbitkan versi permainan Microsoft Windows dan Mac OS X, yang kemudian merilisnya di tahun 2007.

Guitar Hero III: Legends of Rock mempertahankan gameplay dasar dari game sebelumnya di seri Guitar Hero, di mana pemain menggunakan pengontrol berbentuk gitar untuk mensimulasikan permainan lead, bass, dan bagian gitar irama dalam lagu rock dengan bermain tepat waktu. bergulir catatan di layar Permainan, selain mode Karir single-player yang ada, mencakup mode Co-Op Career yang baru dan tantangan kompetitif yang mengadu pemain melawan karakter dalam game dan pemain lainnya. Guitar Hero III: Legends of Rock adalah game pertama dalam rangkaian yang menyertakan fitur multiplayer online, yang diaktifkan pada versi PlayStation 3, Wii dan Xbox 360. Awalnya game ini menawarkan lebih dari 70 lagu, yang sebagian besar adalah master track. Versi PlayStation 3 dan Xbox 360 memiliki kemampuan untuk mendownload lagu tambahan. Musisi Tom Morello (dari band Rage Against the Machine dan Audioslave) dan Slash (dari Guns N 'Roses dan Velvet Revolver) tampil sebagai lawan pertempuran gitar dan karakter yang dimainkan dalam permainan. Versi PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows juga menyertakan Bret Michaels (of Poison) sebagai karakter yang tidak dapat dimainkan.

Kritik umumnya menguntungkan terhadap permainan, namun pengulas mencatat perbedaan dalam gaya permainan dibandingkan dengan angsuran sebelumnya, mengaitkannya dengan hal itu menjadi upaya pengembangan pertama Neversoft dengan seri tersebut. Permainan ini sering disebut terlalu sulit, menciptakan "dinding catatan" yang sulit untuk diselesaikan, dan menyebabkan perubahan dalam penempatan catatan untuk game masa depan dalam seri ini. Menurut Activision, Guitar Hero III: Legends of Rock adalah game video terlaris tahun 2007, baik dari segi unit yang terjual dan pendapatan yang diperoleh, dan ini adalah game video eceran tunggal pertama yang melebihi penjualan satu miliar dolar. Perusahaan tersebut juga mengklaim bahwa itu adalah game video terlaris kedua sejak tahun 1995, mengikuti Wii Play, dan merupakan salah satu game pihak ketiga yang paling laris yang tersedia untuk Wii.

0 comments:

Post a Comment