Fan page

Thursday, September 21, 2017

Silent Hill 2 PS 2

Silent Hill 2 PS 2

Klik Disini untuk mendownload filenya

Description : 

Silent Hill 2 adalah permainan video horor survival yang diterbitkan oleh Konami untuk PlayStation 2 dan dikembangkan oleh Team Silent, grup produksi di Konami Computer Entertainment Tokyo. Game ini dirilis pada bulan September 2001 sebagai angsuran kedua dalam seri Silent Hill. Versi permainan yang diperluas yang berisi skenario bonus singkat dan tambahan kecil lainnya diterbitkan untuk Xbox pada bulan Desember tahun yang sama. Pada tahun 2002 itu porting ke sistem operasi Microsoft Windows. Versi high-definition remaster dari game dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2012 sebagai bagian dari Silent Hill HD Collection.

Sementara di seri 'eponymous fiktif kota Amerika, Silent Hill 2 bukanlah sekuel langsung dari game Silent Hill pertama. Sebagai gantinya, ia berpusat pada James Sunderland, yang memasuki kota setelah menerima sepucuk surat yang ditulis oleh almarhum istrinya, mengatakan bahwa dia menunggunya di "tempat khusus" mereka di Silent Hill. Bergabung dengan Maria, yang sangat mirip dengannya, dia mencarinya dan menemukan kebenaran tentang kematiannya. Materi tambahan dalam re-release dan port termasuk Born from a Wish, sub-skenario yang berfokus pada Maria sebelum dia dan James bertemu.

Silent Hill 2 menggunakan tampilan orang ketiga dan gameplay menempatkan penekanan lebih besar pada menemukan item dan memecahkan teka-teki daripada pertempuran. Aspek psikologis seperti hilangnya huruf Mary secara bertahap ditambahkan ke permainan. Lebih humanoid daripada rekan-rekan mereka di game sebelumnya, beberapa monster dirancang untuk mencerminkan alam bawah sadar James. Referensi sejarah, film dan literaratur juga bisa ditemukan dalam game.

Silent Hill 2 mendapat pujian kritis saat diluncurkan. Dalam bulan peluncurannya di Amerika Utara, Jepang, dan Eropa, lebih dari satu juta eksemplar terjual, dengan jumlah penjualan terbesar di Amerika Utara. Kritikus bahasa Inggris memuji atmosfer, grafis, cerita dan desain monster Silent Hill 2, namun mengkritik kontrol karena sulit digunakan meski jauh lebih baik dari pendahulunya. Sejak diluncurkan, game ini telah muncul di beberapa daftar kritik teratas untuk ceritanya dan penggunaan metafora, horor psikologis dan topik tabu serta soundtrack / desain suaranya. Karena keberhasilan Silent Hill 2, sekuel berjudul Silent Hill 3 dirilis pada tahun 2003.
Google Translate for Business:Translator Toolkit

0 comments:

Post a Comment