Fan page

Thursday, September 21, 2017

BLACK PS 2

BLACK PS 2

Klik disini untuk mendownload filenya
Password : siberuang.com

Description :

Bersembunyi di dalam gedung, saat melihat keluar saya melihat ada dua orang membawa senapan mengincar kepala, segera saya menghindar sehingga tembakan mereka meleset mengenai meja hingga hancur berkeping-keping. Segera saya kokang pistol dan membalas tembakan mereka, dua orang jatuh. Bingung mencari jalan keluar, saya menengok kanan kiri dan akhirnya menemukan sebuah senapan SPAS yang kemudian saya gunakan menembak sebuah pintu besi hingga berhasil terbuka. Melihat ada musuh segera saya lempar granat, tetapi lemparan itu malah mengenai tiang beton hingga hancur berkeping-keping...
Itulah sekilas cerita saya ketika memainkan game Black, cukup menegangkan bukan?

     Brutal, penuh aksi ledakan ala filem Hollywood, gedung-gedung runtuh, orang-orang terkapar terkena muntahan peluru, itulah kata-kata yang cukup menggambarkan game keluaran EA ini. Jujur, saya sama sekali tidak faham apa cerita dalam game ini, yang jelas adegan pembuka menunjukkan ada sebuah interogasi, dan sepertinya misi yang akan anda mainkan sebenarnya adalah cerita dari interogasi tersebut. Toh, sebetulnya pemeran yang paling utama disini malah bedil dan senapan.

0 comments:

Post a Comment