Fan page

Monday, September 18, 2017

GTA IV PS 2

GTA IV PS 2

Klik Disini untuk mendownload filenya

Description :

Niko Bellic, seorang Eropa Timur, tiba di Liberty City untuk bertemu dengan sepupunya, Roman, mengejar American Dream, dan untuk mencari orang yang mengkhianati unitnya dalam perang lima belas tahun sebelumnya. Namun, pada saat kedatangan, Niko menemukan bahwa kisah-kisah Romawi tentang kekayaan dan kemewahan adalah kebohongan yang menyembunyikan perjuangan dengan hutang perjudian dan rentenir, dan kehidupan Romawi tinggal di sebuah apartemen kotor dan bukan rumah mewah.

Niko membela Romawi dari rentenirnya beberapa kali, namun dipaksa bekerja untuk Vlad Glebov, hiu pinjaman Romawi Romawi. Niko membunuh Vlad setelah mengetahui dia tidur dengan pacar Roman, Mallorie. Setelah pembunuhan Vlad, Niko dan Romawi diculik oleh anggota Liberty City Bratva atas perintah Mikhail Faustin dan rekannya, Dimitri Rascalov. Faustin, tidak terganggu oleh pembunuhan Vlad, mempekerjakan Niko. Niko dengan cepat belajar bahwa Faustin adalah seorang psikopat setelah diperintahkan untuk membunuh anak Kenny Petrović, pria terkuat di Bratva. Setelah keluarga Petrovi mengancam pembalasan, Dimitri meyakinkan Niko untuk membunuh Faustin untuk mencegah terjadinya perang geng. Ketika Niko bertemu dengan Dimitri untuk mengumpulkan pembunuhan tersebut, Dimitri segera membawa mantan majikan Niko Ray Bulgarin, yang menuduh Niko mencuri dari dia beberapa tahun sebelumnya. Ketika Niko dengan jujur ​​menyangkal tuduhan tersebut, sebuah baku tembak terjadi kemudian, memungkinkan Dimitri dan Bulgarin untuk melarikan diri.

Niko dan Roman segera dipaksa untuk melarikan diri ke Bohan setelah perusahaan apartemen dan taksi mereka dihancurkan oleh orang-orang Dimitri dalam serangan pembakaran. Namun, keadaan buruk juga di Bohan: Orang-orang Dimitri menculik Romawi dalam usaha yang gagal untuk memancing Niko, yang menyelamatkan Romawi. Selanjutnya, pacar Niko, Michelle, mengungkapkan bahwa dia adalah agen pemerintah dan menjalin hubungan dengan Niko untuk bekerja di perusahaannya, yang hanya diketahui oleh sampulnya: United Liberty Paper. Niko membunuh beberapa teroris yang diketahui atau dicurigai sebagai agen tersebut sebagai imbalan atas banyaknya banyak kasus yang dimiliki polisi terhadap dia dan janji bantuan untuk menemukan pengkhianat unitnya.

Paper melacak orang yang bertanggung jawab atas pengkhianatan unit Niko, Darko Brevic, dan membawanya ke Liberty City agar Niko memutuskan nasibnya. Setelah berurusan dengan masa lalunya, Niko dipanggil oleh salah satu majikannya, Jimmy Pegorino, yang menginginkan satu dukungan terakhir: untuk membantu kesepakatan heroin yang sangat menguntungkan dalam berkolusi dengan Dimitri. Niko harus melakukan kesepakatan dengan Dimitri, atau balas dendam padanya.

Jika Niko berhasil melewati kesepakatan itu, Dimitri sekali lagi mengkhianatinya dan mengambil heroin untuk dirinya sendiri. Pada pernikahan Romawi, seorang pembunuh yang dikirim oleh Dimitri membunuh Romawi dengan peluru nyasar. Setelah Dimitri membunuh Pegorino, dia pada gilirannya dibunuh oleh Niko yang sangat sedih dan penuh dendam. Haruskah Niko memilih untuk membalas dendam, dia menyergap dan mengeksekusi Dimitri. Pada pernikahan Roman, Pegorino, marah setelah pengkhianatan Niko, menargetkan Niko dalam penembakan drive-by, namun akhirnya membunuh pacar baru Niko, Kate. Dengan Pegorino yang menjadi target seluruh dunia Liberty City, Niko melacaknya dan mengeksekusinya.
Google Translate for Business:Translator Toolkit

0 comments:

Post a Comment